Kopdar bareng Om Rangs (Caketum PRIDES).

Kopdar bareng Om Rangs (Caketum PRIDES).

 

foto nyomot dari PRIDES-onlines

Kopdar PCS kamis malam itu (20/10) terasa berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya. Ada tamu hasil penculikan yang jauh-jauh datang dari Jakarta.  Si doi dikenal dengan sebutan Rangs bae.  Beliau  merupakan member PRIDES asal Palembang yang sudah berpindah tinggal di Jakarta.  Selain itu, ane pribadi bisa ketemu langsung dengan om Jeff. Suhu lawas punggawa PRIDES Chapter Surabaya.

Malam itu yang merapat cukup banyak terlihat ada bro nanang, ko robert, maz yudi, bang juki, om hanx, om jeff, bro ismail (PCM), cak abims dan menyusul terakhir bro sumoifai. Kedatangan  om Rangs selaku balon PRIDES Chief tidak terlepas dari ‘kampanye’ alias safari politik menuju jamnas III di Salatiga..xixixi.  Malam itu pelaku penculikan om rangs dari homestay-nya yakni bang juki sama maz yudi.

Jam 21.02 om rangs sudah merapat di Sarang Nyamuk PCS..hehehe 😀 . Kami saling berkenalan satu sama lain maklum selama ini hanya saling timpuk komeng via fesbuk.  Setelah itu kami ngobrol ngalur ngidul tentang PRIDES dan juga perkembangan AMBI terutama AMBI Jawa Timur. Maklum om rangs termasuk jajaran pengurus AMBI Pusat perwakilan dari  PRIDES.  Dalam kopdar ini om rangs juga menceritakan rahasia sukses harmonisasi Bajaj United Groupe (BUG) Palembang dengan PRIDES Chapter Palembang tanpa ada timbul konflik kepentingan.

Berhubung mau mencoba wisata kuliner rawon maka rombongan kodar beralih tempat ke sekitaran pasar Pucang, Ngagel, Surabaya. Disana ternyata cukup ramai karena memang “Warung Pojok” ini sudah sedemikian terkenal. Buka warungnya hanya malam saja dengan menu rawon dan nasi pecel.  Dalam kopdar lanjutan ini cak abim tidak ikut rombongan karena ada agenda yang lain.

Obrolan gayeng pun berlanjut apalagi disekitar warung itu banyak pemandangan-pemandangan bening. Ditambah dengan guyonan tawaran pak lurah D kepada om rangs untuk melihat aquarium kota Surabaya.”ha..ha..ha..bisa aj” ujar om rangga ini.  Kami pun juga menyinggung bedanya klub dan komunitas. “ Kalau komunitas kita sih nyantai..gak ketat aturannya…jadi gak usah berlebihan jamuannya…hehehe” tutur pria Jakarta ini.  Dalam safari politik ini tidak mesti harus menyampaikan visi-misi layaknya capres atau caleg namun bisa saling sua dan ngobrol bersama itu sudah lebih dari cukup.

Sukseskan jamnas PRIDES III
Siapapun presidennya, bRaderhut tetap yang oetama  😀

baca juga :


		
Advertisements

10 thoughts on “Kopdar bareng Om Rangs (Caketum PRIDES).

    • @nanared : amiin. makasih 😀
      @kang juki : :malus ane
      @cafebiker : adu nyali kuat2an digigit nyamuk…xixixi 😛
      @boerhunt : betul2x…byk kopdar nmabha paseduluran 😀
      @bintang : betul 3x 😀
      @mbr666 : laik dis… 😀

      Like

  1. Pingback: Selamat JAMNAS PRIDES ke-3 « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s