Mencoba menu sajian Hokben

Mencoba menu sajian Hokben

Ane berkesempatan mencoba menu restoran Jepang ini tidak terlepas dari kepergian ke Jakarta beberapa waktu lalu. Tiba di Jakarta hari minggu pagi (9/10) dan pulang dari Jakarta (12/10) semuanya mampir di Hoka-Hoka Bento di sekitaran Terminal D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.. Terus terang ini merupakan pengalaman pertamax ane mencicipi selera dari negeri sakura tersebut. Pengalaman ini juga tidak terlepas dari teman ane yang mungkin sudah biasa makan di restoran cepat saji itu.

Ane tidak paham jenis-jenis menunya namun disana sudah terpampang beberapa paket dan jenis makanan yang disediakan. Ane sendiri mencoba memilih paket D. Ane tidak paham nama atau jenis sajian oleh karena itu silahkan dilihat sendiri gambarnya.  Namun sekilas banyak didominasi menu vegetarian seperti tomat, mentimun, kubis dan  wortel. Menu sayuran tadi dicampur dengan susu atau apalah yang rasanya terlalu manis.

Bagi teman-teman yang doyan pedes dapat menambahkan saus cabe atau saus tomat yang tersedia disana. Bagi yang tidak biasa makan nasi mangkuk dengan supit maka disana juga sudah ada garpu sama sendok dari plastik. Berhubung sudah sering makan mie ayam pakai supit maka tidak canggung makan nasi pake supit…xixixixi 😛 .  Mengingatkan daku akan film-film kungfu yang makan nasi dengan supit.. :-D. Berhubung ane tidak paham kuliner, maka ane anggap semua makanan enak kecuali makanan yang sudah basi :-P.  Begitupun pula ketika makan di HokBen ini, lidah Jawa dengan lidah Jepang ternyata tidak berbeda. Buktinya sajian habis ane lahap tidak kurang 30 menit..hehehe :-D.

Ane tidak paham berapa harga aslinya H2B di luar bandara. Ane sendiri ketika itu membeli paket D dan sebotol minuman dingin habis Rp. 36,500.  Saya pikir memang harga-harga di Bandara manapun pasti diatas rata-rata karena memang tarif pajaknya juga besar.  Demikian kawan ulasan dari urang pinggiran bin udik ini dipersilahkan bagi kawan yang mau mencoba menu kuliner dari negeri samurai tersebut…maturnuwun.

baca juga :

Advertisements

5 thoughts on “Mencoba menu sajian Hokben

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s