Ngopdarcol di Jakarte (part III) : Sharing bareng om bAdcOp

Ngopdarcol di Jakarte (part III) : Sharing bareng om bAdcOp


Selama 4 hari 3 malam di jakarte, ane bisa kopdarcol beruntun dengan teman-teman PRIDES Chapter Jakarta. Malam pertamax dengan paketum tiranisum, malam keduax lebih rame dengan teman-teman CJ dan malam ketigax sharing bersama dengan om Ade Cahya a.k.a bAdcOp. Bagi kawan-kawan PRIDES tentu tidak asing dengan suhu punggawa alias pengurus teras PRIDES pusat ini.

Awalnya tidak ada agenda khusus untuk ngopdarcol namun beberapa chat dan message yang masuk fb mengindikasihkan teman-teman PRIDES chapter Surabaya dan PETERSON pesan buat ‘borong’ PIN official PRIDES. Ane kira om welex yang ngejual tetapi ternyata sudah dilimpahkan semua pada om bAdcOp.. Setelah sms dan janjian via fesbuk disepakati om ade akan nyamperin langsung ke Hotel setelah pulang kerja.

Sekitar jam 19.11 sms masuk kalau mengabarkan om Ade dah dibawah lobby hotel Milenium. Sebenarnya acara pelatihan sudah dimulai kembali akan tetapi karena sudah janjian dan pertemuan semacam ini belum tentu bisa berulang, maka ane langsung cepat-cepat turun kebawah. Sebetulnya ini juga pertemuan pertamax ane bersama om BadcOp dimana biasanya hanya saling komeng di prides-online, fesbuk sama bapukers.

Kami sharing bersama terkait PRIDES dan perkembanganya di beberapa daerah. Ane mengawalinya dengan bertanya terkait perbedaan klub dan komunitas.” Ane sendiri sebenarnya juga kurang begitu paham secara definitive terkait perbedaannya namun kami ingin setiap orang yang masuk PRIDES bisa merasa enjoy” tutur bapak muda ini. Seperti kita ketahui bersama dibeberapa daerah banyak member PRIDES juga ‘rangkap anggota’ dengan klub-klub bajaj pulsar lokal di daerah masing-masing. “ itu justru bagus, kalau mau me-nasional (secara personal lho..) bisa gabung di PRIDES” komentarnya.

Menyikapi perkembangan beberapa daerah yang lagi ada gesekan atau berpotensi membuat gesekan dengan klub-klub lokal pulsar. Om Ade justru berpesan,”Kita bisa ambil inspirasi dari teman-teman BUG (Bajaj United Groupee), sebuah klub pulsar lokal di Palembang, disana teman-teman bisa tetap harmoni antara BUG dan PRIDES Chapter Palembang”. Artinya disini tidak boleh saling menegasikan, tidak ada istilah mengokupasi atau beragam istilah lain sejenis yang bernada negative. Wakil ketua II PRIDES Online ini  juga menambahkan bahwa PRIDES hadir untuk mengikatkan tali persaudaraan sesama penunggang pulsar dan motor pabrikan lain dalam sebuah aturan yang luwes tetapi tetap disiplin.

Demikian kawan kopdarcol singkat ane bersama-sama dengan om Ade di bawah temaram lampu lobi hotel Milenium. Berhubung acara ane masih belum selesai dan om bAdcOp juga mau segera ketemu dengan baby lucunya, maka pertemuan diakhiri dengan oleh-oleh 4 PIN PRIDES Official. Untuk teman yang berpotensi tidak kebagian sabar yach… 😛

baca juga :

Advertisements

7 thoughts on “Ngopdarcol di Jakarte (part III) : Sharing bareng om bAdcOp

  1. Pingback: Pelatihan Sistem Pendataan dan Pelatihan Pengelolaan Website Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s