Usaha foto kopi diatas motor.

Usaha foto kopi keliling diatas motor.

 

Bagi sebagian orang sudah memahami bahwa selain sebagai moda transportasi, sepeda motor juga sangat fungsional sekali untuk menunjang pekerjaan. Kita bisa melihat disekitar kita kegunaan sepeda motor sebagai tempat jualan siomay, cendol, bakso, sayur, bubur dan beragam barang jualan yang lain. Bahkan di  tempat lain sepeda motor dimodif menjadi trail untuk menaklukkan  bukit dan pegunungan untuk mengangkut hasil pertanian.

Hari sabtu (8/10) secara tidak sengaja saya melihat foto unik di Harian Jawa Pos. Sebuah foto jualan diatas sepeda motor dengan barang jualan yang berbeda dari yang lain yakni Usaha Foto Kopi. Terus terang ane belum pernah mengetahui sepeda motor yang dijadikan usaha foto kopi keliling seperti ini. Dari mana yah suplai kelistrikan untuk operasional mesin foto kopi? Yang jelas mungkin sudah diatur semuanya.

Sepeda motor dengan jualan unik ini berada di Jombang, Jawa Timur dengan tarif 2 kali lipat dari tarif normal yakni Rp. 250 per lembar.  Mahal memang, tetapi ketika kebutuhan mendesak dan butuh hanya beberapa lembar kopian saja. Foto kopi keliling  ini bisa menjadi salah satu opsi dan solusi. Ada yang tertarik untuk mengadopsi? 😀

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

10 thoughts on “Usaha foto kopi diatas motor.

  1. gw buka usaha di kampung tarif fotokopi rp500 per lembar. kalau bnyk rp250 per lembar. tp pkai printer bukan mesin fotokopi. sekalian bsa pengetikan, cetak foto, undangan, stiker, sablon digital dll.

    Like

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s