GPC Berbagi takjil

GPC Berbagi takjil

Setelah sebelumnya ane ikut berbagi takjil di Sidoarjo bersama teman-teman SPORT, maka bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-66 yakni Rabu (17/8) teman-teman GPC (Gresik Pulsar Community) mengadakan acara serupa. Mengambil tempat di proliman  (per limaan) Petro teman-teman GPC membagikan takjil bagi pengguna jalan disekitar Gresik.

Takjil yang diberikan memang tidak terlalu banyak kurang 150 kotak dan sebungkus es blewah. Dan kami bagikan mulai jam 05.15 yang tidak lebih dari 20 menit sudah ludes. Rencana awal mau dibagi menyebar di lima titik perlimaan tetapi setelah didiskusikan dipusatkan satu titik saja yakni ruas jalan Ahmad Yani. Tidak lupa pula motor kami ikutan mejeng bersama spanduk kebanggan di proliman dekat ruas ahmad yani.

Pembagian takjil ini menyedot perhatian pengguna jalan terutama abang becak. Banyak abang becak yang sebenarnya tidak melalui rute itu tetapi melihat pembagian takjil maka langsung belok arah. Alhamdulillah pembagian berjalan cukup aman dan lancer. Para penerima takjil mulai dari pengguna roda dua, roda tiga, roda empat dan juga tidak lupa pejalan kaki.

Pembagian ini diikuti sekitar belasan GPC-er yang sudah berkumpul jam 16.30 di rumah paketu GPC kaji dodik yang tidak jauh dari lokasi pembagian. Ada sekitar 6 atau 8 tas kresek merah besar untuk membawa kotak-kotak takjil. Alllamdulillah semua lancar dan sukses jaya..

Seperti sebelumnya acara ini diharapkan bisa mengikis kesan sebagian masyarakat yang menganggap bikers atau riders sebagai genk motor, gerombolan preman jalanan dan juga sok urakan bin arogan….padahal itu semuanya tidak ada pada kami, GPC 😀 . Tetap satu cinta…Gresik kota kita…

Keep safety and responsibility riding kawan…

This slideshow requires JavaScript.

baca juga :

Advertisements

2 thoughts on “GPC Berbagi takjil

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s