Hati-hati pulsar anda jadi incaran maling…

Hati-hati pulsar anda jadi incaran maling…

sumber : kaskus ([Share

sumber : kaskus ([Share

Hari minggu kemarin (21/8) forum Prides cukup ramai dengan berita kehilangan motor salah satu member PRIDES Chapter Bekasi. Motor pulsar 180 UG IV milik id JOKEJAkulucu ini hilang diparkir didepan rumah di pagi hari habis subuh. Padahal kondisi motor warna merah ini sudah di kunci gembok cakram, kabel TRICS dicopot, busi dicopot dan top box masih terpasang. Selain itu kondisi garasi juga dibuat sedemikian ramai (suaranya) sehingga ketika dibuka menimbulkan suara berderit. Tapi mungkin hari itu adalah hari lagi apesnya. Kalau mau tahu lebih jelasnya kunjunjungi trit beliau disini.

Kejadian ini mengingatkan ane ketika bulan Juni kemarin. Pulsar milik salah satu member BBM Malang juga hilang ketika diparkiran. Ane kurang tahu apakah motornya bro tersebut sudah ketemu hingga kini.  Dan juga beberapa waktu lalu mendapat kabar kalau box salah satu pengguna pulsar hilang di parkiran salah satu pusat perbelanjaan. Ane lupa nama mallnya tetapi box hilang secara halus dengan digergaji braketnya.

Ane tidak tahu pulsar hilang karena memang diincar maling ataukah memang asal embat tidak peduli jeni s dan merk motornya. Ane tidak paham juga apakah maling tersebut memang ngebet dengan body memikat pulsar ataukah memang asal jual barang malingan.

Padahal sebenarnya bodi pulsar itu sangat berat (sekitar 150 kg lho..), harga jual dipasaran juga kurang bersahabat, suku cadangnya apalagi ….bisa diitung dengan jari kalau tidak boleh dikatakan makhluk langka walaupun hanya kampas kopling rem sekalipun. Tetapi saya tidak paham juga kalau jualnya nanti ‘kiloan’, ‘protolan’ atau dibelah daging dulu baru dijual dipasar gelap alias barbek (barang bekas) kasihan…. 😦 .

motor bro JOKEJAkulucu

Sebenarnya ini pelajaran bagi kita semua yang punya motor, apalagi motor yang memikat para maling. Kunci stang dan dobel saja tidak cukup tetapi yang terpenting adalah motor harus dalam jangkauan pengawasan dan monitoring kita. Dimanapun kita memakirkan motor tersebut. …selalu waspada. Setuju ?!………….

NB : Pernah terdapat kasus motor diparkir dipinggir jalan (dalam posisi dikunci stang) langsung diembat dengan dimasukkan dalam mobil box dan juga digendam dimana motor dibiarkan dibawa orang dalam kondisi kita tidak sadar.

maturnuwun

baca juga :

3 thoughts on “Hati-hati pulsar anda jadi incaran maling…

  1. Pingback: Dasar maling…plat merahpun diembat. « www.setia1heri.wordpress.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s