AP Boots 2 Berskotlet (part 2)

AP Boots 2 Berskotlet (part 2)

Seingat ane dulu pernah memposting tentang AP Boots Berskotlet. Dalam postingan itu ane tidak menjamin durability ketahanan stiker yang ane temple yang ternyata memang tidak bertahan lama. hal ini karena memang bahannya yang tidak bisa menempel sempurna di permukaan kulit Boots. Maka pada postingan kali ini ane mencoba bereksplorasi dengan stiker 3m (gak tahu nulisnya bener gini atau engggak..hehehe)

Hari Jum’at (3/6) sembari menikmati cuti bersama ane berinisiatif mengganti skotlet yang agak rusak di Boots. Selain itu juga mau menempel skotlet di sidebag biar kelihatan kalau pas berkendara terutama malam hari. Alhasil hari itu ane ‘menambal’ boots dan sidebag.

Sebelumnya siapkan stiker 3m. Ane beli di lapak kawan seharga Rp. 7000/m. Karena tidak mungkin skotlet ini dijahit disepatu atau sidebag maka sebagai gantinya ditempel selotip double tip. Gak tahu apa namanya yang jelas ane beli di toko-toko yang ngejual spare part motor. Harga satu roll sekitar Rp. 10.000 perak. Sekarang saatnya menempel double tip ke stiker 3m. Usahakan double tip tertempel dengan lurus dan sempurna.

Silahkan sekarang berimajinasi terkait desain,tampilan, style dan gaya seperti apa yang akan ditempel di sepatu maupun side bag. Ane sendiri tidak banyak gaya hanya sederhana saja. Siapkan gunting dan penggaris untuk melakukan pemotongan desain secara sempurna dan presisi. Dan tidak membutuhkan waktu lama akhirnya taadaa…….Jadilah seperti ini. Untuk tujuan pemasangan stiker ini mungkin sudah pernah ane ulas dalam postingan sebelumnya. Semoga pemasangan dengan double tip ini lebih bisa bertahan lama dibandingan stiker skotlet sebelumnya.. 😀

Keep safety gear and safety riding….!

baca juga :

Advertisements

One thought on “AP Boots 2 Berskotlet (part 2)

  1. Pingback: Ajibnya AP Boot Moto 3 | setia1heri.com

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s