Turing ke rumah sakit…

Turing ke rumah sakit…

Biasanya kalau turing itu tidak lepas dari gunung, hutan, pantai, dan danau. Walaupun sebenarnya tempat-tempat lain juga perlu direkomendasikan terutama rumah sakit. Seakan sejalan dengan seruan bro hadiyanta tentang wahai biker, turinglah ke rumah sakit. Maka pada hari sabtu (9/4) ane bersama istri dan anak melakukan ‘turing’ ke Rumah Sakit Aisyiah Bojonegoro.

Turing ini memang tidak diagendakan tetapi karena saya mendapat telpon kalau nenek lagi terbaring sakit di rumah sakit, maka mau dikata apa lagi. Saya berangkat bersama Milestone jam 8 pagi di Gresik dan sampai tujuan di RSA Bojonegoro jam 10.10. Saya tidak terlalu geber hanya kecepatan 60-70 km/jam.

Nenek saya ini bernama Waridjah, nenek dari Emak ane. Beliaulah yang merawat ane ketika kecil. Sehingga bisa dikatakan durhaka kalau ane tidak sampai menjenguk beliau karena beliau bagi ane lebih dari orang tua sendiri. Umurnya kira-kira 70 tahun karena memang tidak diketahui tanggal pastinya. Beliau sakit muntaber yang cukup akut selain itu beliau juga pernah menderita darah tinggi.

Selagi menjenguk nenek, ane sama sakti berjalan-jalan di sekitar Rumah Sakit dekat dengan Alun-Alun Bojonegoro. Selagi di rumah sakit pula ane mencoba merenung betapa mahalnya harga sebuah KESEHATAN. Kita bisa merasakan dan menikmati sehat kalau kita biasanya sudah SAKIT.

Oleh karena itu sebelum merasakan sakit alangkah bijaknya kalau kita benar-benar mensyukuri nikmat sehat ini. Tidak perlu saya rinci lebih jauh tentu teman-teman sudah paham berapa MAHAL yang harus kita bayar ketika nikmat SEHAT itu telah berganti SAKIT.

Maka kawan, berhati-hatilah dalam berkendara. Mari terapkan safety riding dan safety gear. Aman bagi diri sendiri dan juga rider di sekitar kita. Mari hormati pengguna jalan dan aturan lalu lintas di sekitar kita. Ceroboh di jalan adalah awal dari kecelakaan.

baca juga :

Advertisements

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s