syndrom 10-10-2010 ?

syndrom 10-10-2010 ?
sebenarnya sudah lama saya tidak menarikan jemari ini diatas kibor, terhitung sejak Maret 2010 saya sudah tidak mengapdet blog. ini sebenarnya hanya iseng saja, sudah gatal tangan ini, sudah nut-nut kepala ini untuk menumpak lintasan liar tentang ide, gagasan, kearifan dan fenomena alam yang berserakahan.

tepat malam ini, jam 10.00 (malam), 10-10-2010 ane mencoba dan berusaha menulis blog lagi, semoga tidak mengikuti syndroma yang hari ini terjadi.

TEPAT hari ini, ribuan orang antri ijab kabul untuk menggenapkan separuh diennya…sampai-sampai penghulunya bingung. semua calon pengantin minta serba S E P U L U H….
ratusan bayi juga di ‘P A K S A’ lahir hari ini untuk memenuhi ambisi dan egoisme orang tua agar si anak lahir pada hari yang U N I K ini.

terlepas dari berita tahayul atau kurofat yang tersebar semua percaya bahwa W A K T U saat ini punya kelebihan dan keunikan tersendiri di banding waktu yang lain, padahal sebenarnya S E T I A P waktu mempunyai SI SI – SI SI misteri tersendiri

kembalinya ane untuk menulis blog ini semoga tidak ikut arus dan syndrom untuk mengkeramatkan serba S E P U L U H tadi, karena keinginan ini juga baru muncul S E P U L U H menit yang lalu. dimana ada sebuah kerinduang untuk segera MENARI diatas kibor di CQ41-224TX ini…

salam silaturohim buat blogger semua…

ane coba aplod di 10.10,10-10-2010

maturnuwun

baca juga :

Advertisements

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s